Wednesday, 15 February 2017

Pernyataan di Nanti Aborsi

Pada tahun 2010, umat Katolik untuk Penghargaan mengadakan pertemuan tentang nanti abortionwith organisasi lain, Memajukan Standar Baru di Kesehatan Reproduksi, untuk memberikan kesempatan untuk mendiskusikan topik bahkan pendukung berpengalaman tidak baik informasi tentang dan untuk mengeksplorasi apa, jika ada, dapat dan harus dilakukan untuk wanita yang membutuhkan aborsi kemudian.

Kami mendengar dari para ahli tentang berbagai masalah dalam perdebatan saat ini, termasuk bertahan hidup janin dan kelangsungan hidup, rasa sakit janin, kesehatan mental dan kelainan janin. Kami memiliki percakapan jujur ​​dan bijaksana tentang cara menggugurkan janin apa informasi baru ini berarti untuk organisasi kami secara individu dan untuk gerakan secara keseluruhan, sesuatu yang Katolik untuk Penghargaan telah dilakukan ke depan dalam pekerjaan kita. Dari pekerjaan ini datang pernyataan-tidak mengikuti dimaksudkan atau dirancang untuk menjadi pernyataan mencakup segala atau lengkap tetapi lebih penegasan moral dan etika untuk bagaimana kita merasa tentang masalah ini, mengapa kita berpikir masalah hal ini dan mengapa dalam hati nurani yang baik kita harus mengatasinya.

Sebagai organisasi, kami percaya pada otonomi tubuh dan hak perempuan untuk memilih apakah dan kapan untuk memiliki anak. Kami juga percaya pada hak untuk menerima perawatan medis yang aman.

Kami berdiri dengan perempuan yang membutuhkan aborsi kemudian dalam kehamilan, dan dengan penyedia yang merawat mereka.

Pernyataan di Nanti Aborsi

Kami percaya perempuan. Ketika kita melihat seorang wanita membutuhkan aborsi kemudian kami tahu bahwa ia layak dukungan dan rasa hormat kami. Dia harus bisa percaya bahwa dia adalah di tangan penyedia yang akan membantu membuat keputusannya kenyataan. Kami percaya bahwa hak untuk memilih didasarkan pada penghormatan terhadap keputusannya dan proses dan waktu yang dibutuhkan untuk membuat keputusan itu.

Sebagai pendukung hak aborsi, kami menyadari kebutuhan untuk kebijakan yang mengatasi berbagai kebutuhan reproduksi wanita, termasuk cuti hamil, anak bersubsidi, perawatan prenatal kualitas dan memperluas kesempatan pendidikan bagi remaja hamil. Dukungan gratis, kontrasepsi diakses selalu menjadi landasan agenda ini. Kami berpendapat konsisten untuk semua hal ini. Akses ke aborsi adalah bagian tak terpisahkan dari kebutuhan kesehatan reproduksi perempuan, dan kami percaya bahwa pandangan etika yang memungkinkan untuk aborsi kemudian tidak terlepas dari salah satu yang menghormati segala aspek dari hak perempuan untuk memilih.

Kami percaya bahwa perempuan pengambil keputusan moral, dan mempertimbangkan pilihan mereka dengan hati-hati saat menghadapi kehamilan yang tidak diinginkan. Hal ini lebih penting bahwa seorang wanita membuat keputusan yang tepat untuk dirinya dan keluarganya dari itu dia membuat satu awal. Perempuan layak untuk memiliki semua waktu yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan kehamilan yang terbaik bagi dirinya dan bagi keluarga mereka, bahkan jika ini berarti membutuhkan aborsi kemudian.

Kemudian aborsi adalah sesuatu yang banyak orang menemukan bermasalah-bahkan mereka yang mendukung aborsi dini. Hal ini sering karena mereka pikir itu tidak perlu, dapat dicegah dan meminta terlalu sering. Tak satu pun dari hal-hal ini adalah benar.

Kami percaya bahwa awal dan akhir aborsi membawa beban moral yang sama karena kita menerima bahwa semua aborsi mengakhiri kehidupan manusia yang potensial. Kami lebih percaya bahwa tanggung jawab moral dari pengambilan keputusan, apa pun usia kehamilan, harus beristirahat dengan perempuan dan keluarga mereka, karena hanya mereka dapat mengetahui keadaan mereka dan hasil dari tindakan mereka.

Kami berkomitmen untuk menjelaskan mengapa aborsi kemudian diperlukan dan mengapa wanita dan dokter mereka kompeten untuk membuat keputusan moral dan bertindak pada mereka secara bertanggung jawab. Ini bukan soal "pesan" atau tetap setia kepada prinsip pro-kebebasan yang abstrak. Hal ini karena kesehatan yang tidak termasuk akses ke aborsi kemudian tidak memenuhi apa yang wanita, dan masyarakat, kebutuhan.

Kami percaya bahwa penyediaan prosedur aborsi yang diminta oleh seorang wanita pada trimester kedua atau ketiga adalah lebih baik untuk bantahannya, karena penolakan aborsi memiliki konsekuensi bagi kehidupan seorang wanita, untuk kehidupan yang tersentuh oleh hidupnya dan untuk kehidupan anak yang mungkin dilahirkan.

Kami membela aborsi kemudian karena kita memahami bahwa wanita membutuhkan mereka, seperti yang mereka butuhkan awal aborsi-dan, memang, hanya karena mereka perlu kontrasepsi.

Kami percaya perempuan untuk membuat pilihan yang bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Tidak ada alasan untuk menganggap bahwa setiap beban yang lebih tinggi dari pembenaran diperlukan daripada prosedur sebelumnya.

Secara khusus, kami percaya bahwa kami memiliki tanggung jawab untuk berdiri dengan masing-masing dan setiap wanita yang berusaha untuk membuat keputusan tentang masa reproduksinya sendiri, seperti aborsi, menggunakan nasihat dari profesional, teman-teman dan keluarga dia memilih untuk melibatkan. Tidak ada perdebatan tentang apakah seorang wanita adalah orang, agen moral. Perempuan harus diizinkan dan didorong untuk membuat keputusan yang tepat bagi mereka apakah yang menjadi hamil atau tetap hamil. Sesungguhnya, wanita adalah satu-satunya orang yang bisa membuat keputusan yang tepat untuk diri mereka sendiri. Ini adalah inti dari apa artinya cara mengugurkan kandungan menjadi pro-kebebasan.

No comments:

Post a Comment